Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Iran menerbitkan buku kartun dan sindiran tentang Holocaust

Posted by bukan.apa.apa pada Januari 19, 2009

By  :  dzulfikar

Agency News melaporkan, Sebuah penerbit Iran yang memiliki link dengan mahasiswa / pelajar merencanakan menerbitkan buku karikatur dan sindiran tentang holocaust dalam bahasa Arab dan Inggris.

Fars news Agency melaporkan bahwa Buku yang berkisah “distorsi / kepalsuan sejarah yang besar” tentang Holocaust tersebut akan dipublikasikan pada sebuah acara di Teheran, Iran bulan ini, dengan disertai tulisan pesan presiden Ahmadinejad.

“Acara presentasi akan di selenggarakan tanggal 27 januari, dengan dihadiri sejumlah pejabat pemerintahan,” Kata Mohammad Mehdi Hemmati, yang terlibat dalam proyek buku tersebut.

Republik islam Iran tidak mengakui rezim zionis Israel, dan serangan terbaru Israel di Gaza, dilukiskan Iran sebagai sebuah Holocaust.

Disebutkan, bahwa buku yang diterbitkan oleh penerbit Martyr Shahbazi dan pergerakan mahasiswa Islam universitas sains dan Industri tersebut akan menghadirkan 52 karikatur dan tulisan sindiran lebih dari 108 halaman.

Iran pernah mengadakan kompetisi dan pameran kartun Internasional tentang Holocaust di tahun 2006. Acara tersebut sebagai respon terhadap kartun anti islam yang diterbitkan di denmark.

Baca :

http://www.haaretz.com/hasen/spages/1056514.html

Tinggalkan komentar