Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Fatwa Ulama Saudi : serang israel dimanapun juga !

Posted by bukan.apa.apa pada Desember 29, 2008

By  :  dzulfikar

Sheikh Awad Al-Qarni

Sheikh Awad Al-Qarni Issues Fatwa Urging Attacks on Israelis

Menyikapi serangan brutal Israel di jalur Gaza, seorang ulama berpengaruh Saudi, Sheikh Awad al-Qarni, mengeluarkan fatwa-pada hari Minggu-untuk menyerang orang Israel dimanapun berada sebagai pembalasan atas serangan Israel yang terus menerus terhadap Gaza.

“semua kepentingan Israel dan apapun juga yang berhubungan dengan Israel, diizinkan untuk diserang oleh muslim dimanapun juga. Darah mereka harus tertumpah sebagaimana darah saudara kita dipalestina. Mereka (orang Israel) harus merasakan sakit lebih daripada saudara-saudara kita. Saya bertanggung jawab atas fatwa ini di hadapan Allah SWT,” kata Qarni di website islam online.

Dia juga menyalahkan para penguasa Arab, khususnya mesir, yang dia tuduh sebagai bagian dari konspirasi. Salah satu bukti konspirasi itu, katanya, adalah melarang penduduk palestina masuk ke perbatasan (Rafah).

Walau akhirnya sekarang mesir membuka rafah untuk menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan, namun polisi perbatasan Mesir tetap saja menembakkan senjata untuk melarang penduduk palestina memasuki Mesir, kata seorang pejabat keamanan Mesir. (disarikan dari http://www.almanar.com.lb/NewsSite/NewsDetails.aspx?id=68485&language=en)

Satu Tanggapan to “Fatwa Ulama Saudi : serang israel dimanapun juga !”

  1. […] saudi, infogue, wikiberita, fatwa. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan atas artikel ini melalui RSS 2.0 pengumpan. Anda bisa tinggalkan tanggapan, atau lacak tautan dari situsmu sendiri. Post a […]

Tinggalkan komentar