Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Ismail Haniyeh : “kami hanya tunduk dan berlutut kepada Tuhan”

Posted by bukan.apa.apa pada Desember 28, 2008

By  :  dzulfikar

we kneel only before Allah

Ismail haniyeh : "we kneel only before Allah"

Kepala politbiro HAMAS, Khaled Mashaal, dalam wawancaranya dengan televise Al-Jazeera, hari sabtu menyerukan kepada seluruh bangsa Palestina untuk melakukan intifadha ketiga melawan pendudukan Israel, termasuk operasi mati syahid bunuh diri.

Mashaal meminta HAMAS untuk merespon operasi militer Israel di Gaza yang menewaskan lebih dari 225 orang dan melukai lebih dari 775 lainnya. Mashaal juga bersumpah bahwa gaza akan segera bebas walaupun Israel unggul dari sisi militer.

Sementara itu Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyeh, mendeklarasikan bahwa Gaza tidak akan pernah menyerah dibawah tekanan Israel sebesar apapun. “kami tak akan meninggalkan tanah kami, kami tak akan mengangkat bendera putih (tanda menyerah), kami hanya akan tunduk dan berlutut dihadapan Allah,” katanya.

“ada darah dimana-mana, ada yang syahid dan terluka ditiap rumah dan jalanan. Gaza saat ini sedang dihiasi dengan darah……akan ada lebih banyak syuhada dan mereka-mereka yang terluka, tetapi Gaza tidak akan pernah terpecah dan menyerah,” kata Haniyeh. (disarikan dari http://www.almanar.com.lb/NewsSite/NewsDetails.aspx?id=68432&language=en)

Tinggalkan komentar