Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Brutalitas terbaru Israel terhadap palestina

Posted by bukan.apa.apa pada Desember 27, 2008

By  :  dzulfikar

Smoke billows from the Gaza Strip following Israeli air strikes on the southern town of Rafah. Israel …

Smoke billows from the Gaza Strip following Israeli air strikes on the southern town of Rafah. Israel …

Pesawat-pesawat Israel telah melakukan serangan massif terhadap fasilitas keamanan HAMAS di jalur GAZA. Sedikitnya 180 orang tewas dan 800 lainnya luka-luka dalam serangan kilat Israel tersebut, koresponden Press TV melaporkan dari jalur Gaza.

Radio HAMAS melaporkan bahwa kepala polisi GAZA, Taufiq Jabber adalah diantara yang tewas.

Pesawat-pesawat F16 dan helicopter Apache Israel membombardir sedikitnya dengan 30 serangan pada 30 tempat terpisah di gaza city.

Juru bicara HAMAS, Fauzi Barhum, mengatakan kepada koresponden Press TV bahwa Tel Aviv melakukan serangan tersebut setelah menerima lampu hijau dari sekutunya dan beberapa Negara di wilayah kawasan (Arab/timur tengah).

HAMAS mengatakan akan melakukan pembalasan tidak hanya dengan serangan roket, tapi juga dengan serangan bom bunuh diri. “HAMAS akan melanjutkan perlawanan hingga tetes darah terakhir,” kata Juru bicara tersebut, ketika berbicara dengan stasiun radio Gaza.

“kami mengobati orang-orang dilantai, dan koridor. Kami tidak memiliki tempat lagi. Kami tidak tahu siapa disini, dan prioritas apa yang harus ditangani,” kata seorang dokter dipusat pengobatan utama Gaza, rumah sakit Shifa.

HAMAS menyerukan kepada para pejuangnya untuk membalas dengan kekuatan terhadap musuh, dan mengingatkan kepada orang-orang Israel yang tinggal didekat perbatasan untuk “ menyiapkan kain kafan kematian”, serta bersumpah bahwa respon yang “islami” merupakan satu-satunya jalan.

detail :

http://www.presstv.com/detail.aspx?id=79641&sectionid=351020202

http://news.yahoo.com/s/ap/20081227/ap_on_re_mi_ea/ml_israel_palestinians

http://news.yahoo.com/s/afp/20081227/wl_mideast_afp/mideastconflictgaza_081227133125;_ylt=ApfT1tpraCUhnSP0l_BPYLMUewgF

5 Tanggapan to “Brutalitas terbaru Israel terhadap palestina”

  1. indra said

    Israel semoga ALLAH SWT mengutuk kalian dan membalikan keadaan. Sayang, sampai saat ini masih belum ada manusia seperti Hitler…dan saya sangat menyayangkan mengapa hitler harus mati secepat itu….I hate jewish

  2. Danny said

    Hai Umat muslim seluruh dunia…
    Mari kita semua berdo’a, semoga alloh segera membalikan keadaan. Musuh Musuh besar islam dan umat muslim seluruh dunia seperti KAFIR ISRAEL segera di musnahkan.
    Hai Kaum KAFIR ISRAEL, janganlah kamu pongah dan sombong, ingat ALLOH itu maha segala-galanya. Rasakan pembalasan yang akan ALLOh berikan kepada kalian semua kaum KAFIR ISRAEL, Kalian akan dimusnahkan dari muka bumi ini, dan ALLOH akan memberikan balasan yang sangat pedih, yang tidak pernah kalian bayangkan sebelumnya.
    Sodaraku umat muslim palestina, teruslah berjuang hancurkan kaum KAFIR ISRAEL. Alloh bersama kita semua, dan do’a umat muslim sedunia mengiringi kita semua.

  3. Israel gila

  4. rustandi said

    aaaa

  5. rustandi said

    agresi israel ke tanah palestina adalah bencana kemanusiaan terbesar pada abad ini setelah bencana tsunami di aceh.oleh sebab itu sebaiknya bangsa ini yang mayoritas muslim bersatu padu menghancurkan kekuatan israel dengan cara memboikot produk2 yang menyumbang militer mereka dan di sempurnakan dengan aksi one men one dollar to save palestina. saudraku bacakan 1 jam 1 Al Fatiha untuk para mujahid di palestina semoga Allah memberikan kekuatan dan kemenangan bagi merekan dan bagi umat Islam.Allah Hu Akbar……Bersatulah Umat Islam

Tinggalkan komentar