Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

ck ck ck..Di Inggris, sidik jari pelajar luar negeri direkam

Posted by bukan.apa.apa pada November 8, 2008

By : dzulfikar

biometric

biometric

Fingerprinting (Pengidentifikasian sidik jari) para siswa/mahasiswa dari luar negeri akan di mulai bulan ini – dan para pemimpin-pemimpin universitas mengingatkan bahwa ini diperlukan dengan  proses yang sederhana dan efisien.

Dibawah peraturan imigrasi yang ketat , yang dirancang untuk menangani perguruan tinggi-perguruan tinggi palsu, para pelajar luar negeri yang datang ke Inggris akan memerlukan kartu identitas biometric.

Pertama, siswa harus memberikan sidik jarinya yang akan berlaku untuk perpanjangan visa dari 25 November.

Pemerintah mengatakan, siswa luar negeri membayar uang kuliah senilai £ 2.5bn per tahun.

perketatan kontrol -kontrol  perbatasan oleh kementrian dalam negeri Inggris, yang ditetapkan awal tahun ini, akan menyertakan persyaratan bahwa “kami memeriksa dan mencatat sidik jari yang berlaku bagi pemohon visa pelajar”.

“Semua siswa yang diperbolehkan untuk datang di sini perlu untuk mendapatkan kartu identitas biometric, sehingga kami tahu persis siapa mereka dan apa yang akan mereka lakukan.”

rekaman Biometric

Siswa-siswa luar negeri – yang diklasifikasikan sebagai orang-orang dari luar Uni Eropa -, telah menjadi sumber pendapatan penting untuk perguruan tinggi, terutama karena mereka membayar biaya yang lebih tinggi daripada siswa-siswa Inggris.

Pihak pemerhati Universitas, Quality Assurance Agency, awal tahun ini mengatakan bahwa sekarang beberapa perguruan tinggi secara finansial tergantung pada siswa-siswa dari luar negeri.

Jadi akan ada kekhawatiran bahwa pengetatan dalam kontrol imigrasi, termasuk wajib melakukan fingerprinting, kemungkinan akan mungkin menghalangi calon-calon siswa potensial .

lembaga perwakilan pendidikan tinggi, universitas-universitas di Inggris, telah memperingatkan bahwa hanya ada sekitar enam pusat disekitar Inggris dimana informasi biometric informasi dapat dikumpulkan -sehingga ini juga berarti perjalanan panjang untuk beberapa siswa.

Ada juga kekhawatiran tentang waktu antri yang lama – dan tidak adanya cara pemesanan atau penunjukan wakil. (selengkapnya baca di http://news.bbc.co.uk/2/hi/uk_news/education/7708990.stm

Tinggalkan komentar