Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Palin (cawapres Partai republik Amerika) : “Perang adalah Tugas dari Tuhan”

Posted by bukan.apa.apa pada September 4, 2008

By  :  dzulfikar

Sarah Palin, calon wakil Presiden dari kandidat Presiden partai republik-John McCain-, mengatakan bahwa Perang di Irak adalah “Tugas dari Tuhan (a task from God)”.

seperti Presiden Amerika-George Bush-, Gubernur Palin berusaha menjustifikasi kebijakannya dengan mengklaim bahwa mereka mendapat tugas/perintah dari Tuhan (langit) saat berbicara di gereja “Wasilla Assembly of God” bulan Juni.

“berdoalah untuk militer kita.  berdoalah untuk tentara tentara kita yang sedang berjuang melakukan apa yang benar bagi negara kita.  pemimpin-pemimpin kita dan kepemimpinan nasional kita sedang mengirim mereka dalam sebuah tugas yang datang dari tuhan,” Kata gubernur Alaska tersebut yang diposting di situs “Wasilla Assembly of God”.

Awal tahun 2005, Presiden Bush juga mengklaim bahwa dia menjalankan misi dari Tuhan ketika dia memulai perang di Irak dan Afghanistan.

“Saya dikemudikan oleh misi dari tuhan.  Tuhan telah mengatakan kepada saya, “George, pergilah  dan perangilah teroris di Afghanistan”.  dan saya lakukan itu.  Lalu tuhan meminta saya kembali,”George, pergilah dan akhirilah tirani di Irak”.  Dan saya lakukan juga”, Kata presiden george Bush kepada delegasi Palestina di Sharm el-sheikh.

Palin, sebelum berkomentar tentang “adanya rencana Tuhan” dalam perang irak, telah meminta para pendengarnya untuk berdoa bagi sebuah proyek jaringan pipa gas nasional-$30 Billion-, karena  itu merupakan “keinginan tuhan juga”.

Awal maret 2007, Palin telah mengatakan,”  saya telah benar-benar fokus pada masalah pemerintahan negara, saya belum fokus secara serius  terhadap perang di Irak.”

Laporan tersebut muncul sebagai satu dari hal utama posisi Palin dalam isu kebijakan luar negeri, ketika partai republik belum mengizinkan dia untuk mengadakan sebuah konferensi Pers. (http://www.presstv.com)

Tinggalkan komentar