Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Pelaku pembunuhan memvideokan aksinya !

Posted by bukan.apa.apa pada Juli 29, 2008

By  :  dzulfikar

The house in Grovers Close, Glyncoch

sebuah film nyata  pembunuhan, telah dibuat oleh dua pemuda pelaku pembunuhan memakai kamera hand phone, sebuah pengadilan mengatakan.

Anthony Rees (40 yahun), dipukul hingga tewas di dalam flatnya di Glyncoch, Pontypridd, oleh Anthony Fitzgerald (22 tahun) dan David Bloomer (18 tahun) pada bulan februari.

Mereka berdua lalu mengambil foto dan klip video dari Mr. Rees, tambah pengadilan selanjutnya.

Fitzgerald mengakui membunuh, sedangkan Bloomer yang tinggal dijalan yang sama dengan Mr. Rees menyangkal membunuh tetapi mengaku melakukannya secara tidak sengaja.

Jaksa muda Jonathan Austin mengatakan : “Mr. Rees dipukul hingga mati di rumahnya oleh Fitzgerald, tetapi Bloomer juga terlibat.”

” Foto dan film yang ada di Hand Phone menunjukkan bahwa Mr. Rees mengalami luka yang parah dan kematiannya.”  lalu film dan foto tersebut di transfer ke hand-phone lainnya.

Dilaporkan, Mr.Rees dipukul berulangkali dan rahangnya patah di tiga tempat, dengan pendarahan berat di saluran pernafasan dan paru-parunya.

Jaksa penuntut Peter Rouch QC mengatakan : ” Bloomer mengakui menjadi bagian dalam penyerangan Mr. Rees, tetapi kasus tersebut menunjukkan bahwa Fitzgerald lah penghasutnya/otaknya.

“hanya tiga orang yang mengetahui secara pasti apa yang terjadi.  seorang telah mati dan dua lainnya telah melakukan dengan cara mereka sendiri.”

Mr. Rees saat pembunuhan berada dirumahnya bersama pacarnya Deborah Haskins.

Pejabat kepolisian menginvestigasi sebuah benda yang diduga barang curian Fitzgerald, yang ditemukan ditubuh Mr. Rees, setelah memasuki rumah Mr. Rees pada tanggal 6 Februari.
Fitzgerald  akan dihukum untuk tuduhan pembunuhan oleh pengadilan Cardiff pada hari rabu, sedangkan Bloomer yang saat peristiwa berusia 17 tahun, akan dihukum pada tanggal 7 agustus. (http://news.bbc.co.uk)

Tinggalkan komentar