Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Iran : kami menyiapkan daftar tentara dan kuburan musuh kami !

Posted by bukan.apa.apa pada Juli 6, 2008

By : dzulfikar

Brigadier General Mir-Faisal Baqerzadeh

seorang komandan Iran telah meminta organisasi palang merah untuk memberikan daftar lengkap tentara-tentara musuh yang terdaftar yang akan dikirim untuk menyerang Iran jika perang terjadi.

Ketua yayasan “kenangan pertahanan suci”, Brigadir jenderal Mir-faisal Baqirzadeh meminta palang merah Internasional memberikan daftar nama-nama tersebut untuk memudahkan identifikasi prajurit-prajurit musuh yang gagal (terbunuh) jika terjadi peristiwa penyerangan ke Iran.

Baqirzadeh, yang juga mengepalai komite pencarian prajurit-prajurit yang hilang, mengumumkan awal bulan juni bahwa angkatan bersenjata Iran telah memutuskan untuk menggali 320.000 kuburan di provinsi-provinsi perbatasan Iran untuk pasukan musuh yang terbunuh kelak.

Dalam suratnya kepada komite palang merah Internasional, KOmandan Iran tersebut mengajak kerjasama penuh organisasi tersebut untuk menjaga identitas prajurit yang terbunuh.

“Informasi yang diberikan harus meliputi nama prajurit, keluarga, bapak, kebangsaan, unit kesatuan, identification tag information, dan tempat tinggal terakhir,” kata surat tersebut.

Baqirzadeh juga mengajak diadakannya pertemuan tertutup antara komite pencarian prajurit iran yang hilang dengan palang merah Internasional untuk mendiskusikan proposal tersebut lebih lanjut.(http://www.presstv.com)

Go head Iran………..you’re in right way………..

Satu Tanggapan to “Iran : kami menyiapkan daftar tentara dan kuburan musuh kami !”

  1. Jokondokondo said

    h h…. hebat yo sampean.
    blognya wapik tenan….
    kemaring tu aku baru test. kalo tunggu dua minggu lagi akan membaik. nuhun saranipun,,,, salam kagem pak zen supados gabung kalian ijabi. 🙂

Tinggalkan komentar