Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Pengepungan israel membuat banyak anak-anak Palestina Syahid

Posted by bukan.apa.apa pada Mei 30, 2008

By : dzulfikar

KOmisi Popular Palestina melawan pengepungan israel menyatakan bahwa 31 persen pasien jalur Gaza yang akan melakukan perjalanan untuk pengobatan diluar negeri, tidak diizinkan oleh pihak Israel-dengan dalih keamanan yang dibuat-buat, adalah anak-anak dibawah usia 15 tahun.

dalam konferensi Pers, Rami abdo, juru bicara komisi mengatakan, persentase tersebut tidak mencakup ratusan pasien-pasien lain yang tidak menerima pengobatan diluar Gaza, karena mereka tahu bahwa Israel akan menolak permintaan mereka.

Abdo menyatakan Penderitaan seorang gadis Palestina berusia dua tahun, Farah al-Sawwaf yang menderita tumor diginjal kanannya dan permintaannya untuk berobat diluar negeri belum disetujui oleh IOA Israel.

Juru bicara tersebut juga menunjukkan penderitaan lain yaitu Muhammad Bulbul, anak berusia 2 tahun yang memiliki penyakit serius seperti Farah, tetapi dia sekarang sangat mendesak memerlukan radioterapi dalam 10 hari setelah dia melalui hari-hari pembedahannya yang lalu, atau kalu tidak dia akan mati.

Kementerian kesehatan di gaza telah mengumumkan dengan keras hari senin, tentang bungkamnya negara negara Arab dan Islam terhadap pembunuhan dan kematian rakyat Palestina oleh pendudukan israel, dan mengingatkan bahwa masih ada ratusan pasien di gaza yang terancam meninggal karena pengepungan israel.

In a statement, the ministry stated that in less than 24 hours, the number of Israeli siege victims rose to 165 after two Palestinian twin infants Fayza and Sujoud Al-Fara joined the death list.

Dalam sebuah statemen, kementerian tersebut menyatakan bahwa kurang dari 24 jam, jumlah korban dari pengepungan israel meningkat menjadi 165 orang setelah dua bayi kembar Palestina kembali meninggal dunia. (http://www.qodstv.ir)

mari kita do’akan palestina kita, saudara kita yang terdzalimi, tertindas, dan butuh bantuan.

mari kita do’akan para pejuang Palestina dan islam yang berjuang untuk melawan penindasan dan arogansi kekuatan dzalim dunia.

mari kita laknat penguasa-penguasa dzalim amerika serikat, dunia barat, dan Israel khususnya.

mari kita laknat penguasa-penguasa negara muslim yang tidak peduli dengan nasib Palestina, bahkan bergandengan tangan dengan kekuatan dzalim dunia.


Tinggalkan komentar