Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Film Maradona terbaru : “Bush adalah sampah kemanusian”

Posted by bukan.apa.apa pada Mei 21, 2008

By : dzulfikar

Maradona (L) and Serbian director Emir Kusturica

Bintang sepakbola dunia Diego Maradona, telah mengekspresikan pandangannya tentang presiden Bush dalam sebuah film terbaru, dengan mengatakan Bush sebagai “sepotong sampah kemanusiaan”.

dalam film tersebut Maradona mengatakan, dia tidak akan pernah menjabat tangan pangeran Charles dari Inggris dan menyebut Presiden Bush sebagai “”sepotong sampah kemanusiaan”.

terlihat bahwa ketika anda menjadi figur terkenal, anda tidak diizinkan untuk membicarakan tentang Amerika serikat atau Bush,” maradona mengatakan kepada reporter ketika dia berkunjung di festival film Cannes hari selasa untuk pertunjukkan perdana film “maradona by Kusturica” oleh pembuat film serbia, emir Kusturica.

“Ada banyak materi dimana anda tidak akan diizinkan untuk berbicara tentang apa saja. Tetapi Emir telah menunjukkan kepada saya penghormatan, dimana setiap manusia patut menerimanya. Bahkan jika anda adalah seorang pemain sepakbola, anda berhak untuk mengekspresikan opini anda tentang siapapun yang menjadi pembunuh,” katanya.

maradona, yang bekerjasama dengan Kusturica pada proyek film tersebut, mengatakan bahwa film tersebut merupakan film pertama tentang dirinya yang sangat dia appresiasi. (http://www.presstv.com/)

Satu Tanggapan to “Film Maradona terbaru : “Bush adalah sampah kemanusian””

  1. Pencerahan Hati said

    Seorang budak narkoba mengkritik seorang syeiton (Busah)? Lucu.

Tinggalkan komentar