Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Leviev : Zionism sedang bangkrut

Posted by bukan.apa.apa pada Mei 13, 2008

By : dzulfikar

bisnisman Lev Leviev, seorang terkaya di Israel, yang mengoperasikan 100 jaringan pendidikan sekolah di Israel, dan beberapa negara eropa timur dan wilayah bekas Soviet, tidak menerima budaya yahudi sekuler dan percaya bahwa zionisme sedang bangkrut.

dalam wawancaranya dengan majalah Magazin yang terbit hari jum’at, Leviev juga mengatakan bahwa perdana menteri yang sedang bernegosiasi tentang status yerusalem adalah penghianat bangsa Yahudi.

alasan kebangkrutan yahudi adalah, “pertama dan paling penting adalah kita mencoba meng import agama baru amerika, dan berkonsentrasi hanya pada hal-hal baru yang ditemukan generasi kita, dan tidak memperhatikan keyahudian kita.

Leveiv juga mengkritisi kebijakan israel dalam investigasi kursi perdana menteri karena ketidaklayakan dakwaan.

leviev, yang juga sebagai presiden federasi masyarakat Yahudi CIS, memiliki komentar terhadap mantan presiden Rusia Vladimir Putin, dan penggantinya Dmitry Medvedev. “hanya Putin yang merupakan presiden yang bagus bagi Yahudi, dan saya berpikir bahwa Medvedev akan melakukan juga hal demikian,” kata Leviev. saya menginginkan agar yahudi sendiri menghargai keyahudian mereka, sebagaimana Putin menghargai mereka.” (http://www.haaretz.com/)

Tinggalkan komentar