Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Video Al-Qaeda merespon “FITNA”

Posted by bukan.apa.apa pada Mei 1, 2008

By : dzulfikar

sebuah website telah memposting video 10 menit yang memperlihatkan pembunuhan masyarakat sipil akbta serang udara Israel dan amerika serikat sebagai respon terhadap video FITNA yang dirilis bulan kemarin.

Video yang merupakan respon terhadap film Fitna yang diproduksi wilders tersebut ditujukan untuk mengkritik perang melawan terror ala Amerika serikat disamping juga terhadapa WILDERS.

respon tersebut, yang diposting oleh sebuah situs yang berhubungan dengan Al-Qaeda, menggambarkan bahwa perang pimpinan amerika Serikat sebagai perang salib modern dengan tokoh utamanya George Bush yang didukung teks-teks religius, terutama sekte evangelical (born again).

film tersebut di deskripsikan sebagai produksi Muraiqib, tetapi pembuatnya tidak mengidentifikasi diri mereka lebih lanjut. tampilan awal film adalah barisan tentara dihadapan sebuah poster bernuansa religius.

setengah bagian pertama film merupakan gabungan klip pemboman pesawat Amerika serikat dengan gambar jenazah yang hancur dan anak-anak yang terluka di negara-negara Irak, afghanistan, Palestina dan Vietnam.

setengah bagian kedua film mengutip pernyataan mahatma Gandhi, Leo Tolstoy dan george bernard Shaw yang mengagumi nabi Muhammad SAAW. (http://www.newstime7.com)

2 Tanggapan to “Video Al-Qaeda merespon “FITNA””

  1. yanti said

    Gitu ya…
    Lalu apa respon dari dunia barat terutama pak gert itu…???

  2. Pencerahan Hati said

    😆
    Ngga usah jauh-jauh deh ngomentari film FITNA. Nih kisah nyata dari negri sendiri. Anda semua bisa lihat bagaimana orang-orang yang mengaku hamba Alloh malah bertindak sebagai kaki tangan DAJJAL. Mengerikan!

Tinggalkan komentar