Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

audit : Publik amerika meragukan pentagon !

Posted by bukan.apa.apa pada April 26, 2008

By : dzulfikar

Special Inspector General for Iraq Reconstruction, Stuart Bowen

audit terbaru telah menyatakan bahwa publik amerika serikat dan para Lawmaker bersikap skeptis terhadap laporan Pentagon atas kemajuan keamanan yang ada Irak.
laporan-laporan yang disampaikan depertemen pertahanan tersebut didasarkan pada data yang diberika pemerintah irak yang oleh militer amerika dianggap tak bisa dipercaya, menurut jenderal inspektor khusus untuk rekonstruksi irak, Stuart Bowen.

ada ketidakpastian, contohnya tentang jumlah yang pasti dari militer dan personel polisi Irak yang bertugas aktif atau yang ada dalam pelatihan, tulis Bowen.

” jumlah personil pokok yang masih ada dalam daftar pembayaran tidak tersedia karena tugas atau beberapa alasan seperti keberadaan cuti, tidak hadir tanpa cuti, terluka atau terbunuh,” Blooberg mengutip Bowen hari jumat.

kongres semenjak 2003 telah menyetujui kira-kira 20,4 milyar dollar untuk training pasukan keamanan Irak.

sebuah analisis atas data yang dipasok irak tersebut mengarahkan kepentingan yang berkesinambungan untuk peringatan terhadap keakuratan dan kegunaan data tersebut,” tulis brown di halaman 21 dari audit yang dirilis hari jumat. (http://www.presstv.com)

Tinggalkan komentar