Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Hugo chavez mengomentari perekonomian USA yang makin buruk

Posted by bukan.apa.apa pada April 12, 2008

By : dzulfikar

Presiden venezuela, Hugo chavez, mengatakan bahwa negaranya boleh jadi suatu saat nanti akan menjadi tempat “mengungsi” (tuan rumah) perekonomian jika ekonomi amerika serikat makin memburuk dan lepas kontrol.

“Lihatlah krisis di amerika serikat yang sangat disesalkan. kami tidak menginginkan krisis pada siapapun juga, krisis ekonomi yang buruk,” AP mengutip Chavez hari jumat.

“ratusan ribu keluarga tinggal di jalanan. saya pikir jika hal demikian berlanjut seperti ini di amerika serikat, kami akan memulai untuk bersiap menerima pengungsi disini,” katanya.

Amerika serikat merupakan pembeli utama minyak venezuela, tetapi kedua negara tersebut berbeda pandangan dalam perang irak dan juga dalam masalah terorisme.

Departemen luar negeri Amerika serikat telah mengklaim Venezuela tidak ko-operatif dalam usaha anti terorisme. (http://www.presstv.ir)

Satu Tanggapan to “Hugo chavez mengomentari perekonomian USA yang makin buruk”

  1. infoGue said

    Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

    http://www.infogue.com/
    http://www.infogue.com/bisnis_keuangan/hugo_chaves_mengomentari_perekonomian_usa_makin_buruk/

Tinggalkan komentar