Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Archive for Februari 28th, 2008

kami akan menyusulmu Gito…………………

Posted by bukan.apa.apa pada Februari 28, 2008

By : Dzulfikar

 

 

 

Kematian adalah perjalanan yang pasti dilalui oleh semua manusia. Mereka tidak bisa menghindarinya. Allah swt berfirman: “Tiap-tiap yang berjiwa pasti mati…” (Ali-Imran/3:185).

Perjalanan yang pasti dilalui itu mengisyaratkan kepada kita bahwa diri kita diselimuti berbagai rahasia dan misteri. Sampai hari ini, ilmu pengetahuan belum dapat memahami esensi kehidupan dan kematian. Allah swt menisbatkan mati dan hidup kepada Diri-Nya dalam berbagai ayat Al-Quran Al-Karim:

Baca entri selengkapnya »

Posted in Opini dan renunganku | 3 Comments »

Wanita Muslim : enerjik, cerdas dan beriman

Posted by bukan.apa.apa pada Februari 28, 2008

By : dzulfikar

Banyak propaganda hitam disekitar pakaian wanita muslim, khususnya masalah hijab. Barat dan beberapa media sering membuat berita miring bahwa Islam membatasi dan melarang aktifitas sosial dan kebebasan wanita. namun, statemen palsu demikian, mengabaikan keadaan yang juga terjadi pada golongan kristen garis keras dan aturan yahudi yang menerapkan cara-cara berpakaian bagi wanita.
Baca entri selengkapnya »

Posted in buat wanita | 2 Comments »

Apakah AL-QAEDA sebuah organisasi Islam ?

Posted by bukan.apa.apa pada Februari 28, 2008

By : dzulfikar

Sejak awal dunia, menurut agama agama samawi, ada konsep perlindungan dan pengembangan keyakinan / kepercayaan. Proteksi dan pengembangan keyakinan ini ada dalam setiap agama yang percaya pada wahyu Tuhan seperti nasrani, yahudi dan kepercayaan lainnya. Semua agama samawi ini mengembangkan keyakinan mereka di masyarakat umum untuk membimbing mereka kearah jalan kebajikan yang ditunjukkan oleh Tuhan yang maha agung. Hari ini kita melihat contoh missi nasrani yang bekerja pada berbagai tempat. Aksi-aksi pengembangan agama-agama ini bisa disebut aksi yang revolusioner. Aksi seperti ini ada pada setiap agama nasrani, Islam ataupun yahudi. Mereka semua memiliki konmsep-konsep ini secara mendasar.
Baca entri selengkapnya »

Posted in Uncategorized | 4 Comments »

“Arab pake rok saja!”

Posted by bukan.apa.apa pada Februari 28, 2008

sumber : http://indonesian.irib.ir

Brutalitas Rezim Zionis Israel di Palestina sangat mengkhawatirkan. Pemred Koran Al Qods Al Arabi terbitan London, Abdul Bari Atwan, menilainya sebagai Holocaust terhadap bangsa Palestina. Baca entri selengkapnya »

Posted in Arab yang jumud | 2 Comments »