Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

AP OUTDOOR 1000mW Murah !!!

Posted by bukan.apa.apa pada November 1, 2010

BEST SELLER !!!…
1206 Outdoor AP PCBA SMA 1000mW (Outdoor) AP-Router PCBA (with SMA), sudah termasuk POE dan ADAPTOR 12 volt.
Harga : Rp.299.000 (dapat berubah setiap saat)
Berminat ? Lihat “kontak dagang” di kiri atas blog

1206 Outdoor AP PCBA SMA 1000mW (Outdoor) AP-Router PCBA (with SMA)

spesifikasi detail :

http://www.argtek.com/style/content/CN-11-1c/product_detail.asp?lang=2&customer_id=1718&name_id=59305&rid=26519&id=162411

21 Tanggapan to “AP OUTDOOR 1000mW Murah !!!”

  1. bireun said

    AP outdoor 1000 mw umumnya diatas 1 jt. ini bisa setengah harga. emang bener mas ?

    ya, kita coba harga murah dikit.

  2. Iswandi said

    Maaf mas mau tanya kalau AP outdoor 1000mw ini bisa dipakai buat client mode ga mas?

    bisa mas

  3. makassarbarat said

    pesanan saya kok belum datang mas ? dah 3 hari nie…

  4. makassarbarat said

    pesanan udah sampai ..thanks….

  5. Mbah manan said

    Harga segitu kelengkapanya ap aj bos?
    Brg baru or second?
    Berminat bngt nie!

    kelengkapan : 1206 Outdoor AP PCBA SMA 1000mW (Outdoor) AP/Router PCBA with SMA + POE & power supply 12 volt. selanjutnya, silahkan kontak/sms 081394387704 atau 08818252751

  6. agus said

    masih ada barangnya bos…..
    kalo kirim ke surabaya berapa harga net nya……
    thanks bos..!

    Besok terakhir kirim bos…tanggal 18-22 sepetember kami tutup dulu. sampai surabaya KOTA : RP.519.000. SUDAH termasuk POE dan ADaPTOR. trims…
    hubungi kami di 081394387704/08818252751

  7. agus said

    ok bos setelah tanggal 22 nanti aja saya hubungi kembali,thanks…!

    monggo mas..

  8. yayat hidayat said

    kalo dilihat dari alatnya … hanya pcb… casingnya ????

    memang tanpa casing, untuk menekan harga….bandingkan harga barang tersebut dengan barang yang setara

  9. […] AP OUTDOOR 1000mW Murah !!! […]

  10. Mas… Benar murah AP 1000mW nih, udah dicoba apa belum? dirangkai sendiri atau memang dari pabrikan sononya tanpa kotak/cashing, jadi boleh lah untuk menekan harga emang gitu mas…?

    Kalau memang gitu mungkin saya akan order neh…. kalau memang udah pasti ok ON nya.

    Dari pabrikan emang gitu mas…produk ARGTEK Taiwan…lumayan laris, belum ada keluhan..ditunggu ordernya, caranya lihat dikiri atas blog. atau hub dulu 081394387704/08818252751..thx..

  11. Mas Zul,

    Saya sekarang kan ada antene TPlink ANT2412 (antene 12 db TP link), jika saya pesan AP PCBA SMA 1000mW ini apakah bisa dipakai dengan WLAN di atas?
    Kalau memang bisa apakah PCBA SMA 1000 mw ini dapat memberikan sinyal maksimal sesuai kemampuan antena 12 dB dimaksud ?

    Jika bisa, berapa kira-kira distance (jarak jangkauan sinyal) dengan antena TPlink 12 db tersebut jika pakai PCBA SMA 1000mW ini.

    konektornya sama kan ? kalo sama jenis konektornya, bisa aja pake antena itu…AP ini konektornya SMA…pengalaman yang sudah pakai, 5 kilo los bisa tembus….kalo daerah lebih datar lagi, daya jangkau bisa lebih jauh….
    Makasih

  12. Mas,
    Esok pagi saya order ya…
    Atau saya kirim uang sekarang besok pagi bisa dikirim barangnya mas…
    Jadi saya harus transfer berapa?
    Alamat saya nanti di sms posisi : Muaro Sijunjung Sumatera Barat. Kode pos 27511

    Mas…
    Katanya Ap ini bisa membatasi bandwidth per masing masing IP adress ? betul kan mas?

    Ap ini ada pakai security dan mac filtering nggak mas ?

    Makasih

    fitur itu ada semua mas….ok, kita tunggu trnsfernya. kabari jika sudah transfer. mohon alamat selengkap-lengkapnya. thx…

  13. Lukman said

    Kang……….., Stok Barangnya sekarang apa masih ada…?, aku mau order nich…!!!

    stok ready…

  14. bagong said

    untuk boxnya punya nggak mas????
    sampe manado ongkirnya berapa duit??????

    Box aja kita tidak sedia, tapi AP yang ber box kita ADA…
    hubungi dulu ke 081394387704 mas..thx…

  15. bagong said

    spesifikasinya bisa tau nggak???????/

    standard, hanya AP ini 1000 mw..

  16. Dedi said

    Bos, saya juga bermaksud membeli AP OUTDOOR 1000mW Murah, Namun entah kapan barang lagi ada dan uang lagi ada.

    stok ada mas…sekarang YM lagi online…segera…thx…

  17. Dedi said

    Bos, kalau barang lagi ada kasih tahu via YM aja, mudah-mudahan ke buka YM-nya. Antena sudah ada WAN-2118 (barang kali cocok), box sudah ada, tiang sudah ada. Pinginnya nya bisa nyampai untuk jarak 1 KM ke laptop.

    stok ada mas…sekarang YM lagi online…segera…thx…

  18. Kang Zul…
    Saya sudah beli PCBA ini lebih kurang 5 bulan yang lalu sama akang, dan sudah aktif selama 5 bulan lebih tersebit, namun saat ini aku temui kendala, LAN nya tidak bisa detect sementara sinyal rroughputnya masih bagus.
    Jadi kita ngaak bisa masuk, dan klient saya pun tidak terdeteksi sama AP saya tersebutlagi, sehingga Hotspot saya tidak aktif saat ini.
    Apa penyebabnya tuh akang.. Mohon penjelasan akang agar dapat berfungsi kembali.

    Sebagai tambahan akang, pcaba tersebut saya aktifkan dengan antena oem 17 db sehingga signalnya pada jarak 2 km saja masih diatas 40 db bahkan nyampe 52 db…

    Akang apakah pcba tersebut masih ada garansinya atau gimana…..

    Salam
    Marsidin Fahrialdi
    Sijunjung Sumatera Barat

    respon dah di email..

  19. tri rahmad said

    maaf mas sistem keamanan nya bagai mana dan konetor antenanya kita pakai produk apa?

  20. Juragan Rabay said

    Minat nih mas..
    jarak paling jauh brp kilo mas?
    Info fia email ya..

    stok abiis..

  21. Masih Ready Pak ???

    habis pak..thx…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: