Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Sedia Baterai untuk modem Sierra Wireless Aircard 875U , 880U & 881U

Posted by bukan.apa.apa pada Februari 10, 2010

Harga :  Rp.69.000

Berminat ? Lihat kontak dagang di kiri atas blog

klik untuk perbesarklik untuk perbesar

Baterai untuk Sierra Wireless Aircard 875U , 880U & 881U
Battery pack for Sierra Wireless Aircard 875U , Aircard 880U , Aircard 881U . Lithium Polymer 3.7V 380mAh . Max Voltage 4.2V . P,N : 1201324 . Cocok tunuk : 875U, 880U & 881U. Garansi 1 Bulan.
Original Sierra spare parts.

klik untuk perbesar

klik untuk perbesar

14 Tanggapan to “Sedia Baterai untuk modem Sierra Wireless Aircard 875U , 880U & 881U”

  1. mercuri said

    iya nih mas, beteri saya suka ngedrop aja. ga tau kenapa. apa bisa dengan beteri ini ?

    semoga aja bisa.

  2. theAnalyst said

    posisi dimana gan?, kalau sama lokasi bisa cod kan?

  3. Willy Prasetya said

    Selamat malam …

    Saya pengguna modem at&t Sierra Wireless AirCard 875U, baterai modem saya mengalami pengelembungan.Apakah masih bisa bertahan lama?kemudian gimana cara pemesanan dan pembayaran nya.saya sangat butuh?mohon dibalas segera.trus pengiriman berapa lama?apakah ada garansinya?kalau ada berapa lama?terima kasih sebelumnya.

    regards,

    Willy P.

    hubungi saya mas, ke 087821764329, 08882150939, atau 02221142532….thanks….

  4. hilman said

    selamat malam….

    saya pengguna modem at&t Sierra Wireless AirCard 875U, ada masalah dalam koneksinya, setiap dicolokin ngak connect…..
    awalnya connect…beberapa detik kemudian ngak conect lagi…dan begitu terus berulang ulang….kebetulan batre saya membengkak….apa ada pengaruh dengan batre yang membengkak….mohon infonya….

    ada pengaruh bos, karena suplai energi yang baik, akan mempengaruhi jga penerimaan sinyal….

    salam,
    hilman

  5. Hari Saptomo said

    Assalamu’alaikum Mas Zulfikar, saya perlu battery Wearles modem Aircard 881U, klo mang tersedia saya mau order, posisi saya di Lhokseumawe, gemana cara ordernya dan berapa harga plus biaya kirim, sebelum pesan ini saya tulis saya sudah sms lebih dulu, problemnya sama, sama yang laen battery membengkak, dan klo boleh tau apa model wearles ini sifatnya seperti itu, gemana biar battery gak bengkak, terima kasih sebelumnya, wassalam Hari

  6. sigun said

    rp. 40.000 boleh enggak gan? soalnya di jkt harga juga segitu.

    silahkan kontak dulu…thx…

  7. erwin said

    modem sierra id 8775u tiba” lampu power berwarna merah. trus tidak bs digunakan. mau nanya masalanya apa ya?

  8. Thamzoel said

    Bang Dzul!!!! Damang!
    Ane perlu Batre bwt 881, itu yg di jual kelas nya original bang? ane di bandung dan ane mau ke show roomnya boss! koq ditlp ndak di anggkat to bang! bveli dong sebiji boleh!
    Wass!!!

  9. pram said

    Ass ww..
    Kang Dzul kumaha damang?…batre 881U kl di bdg bisa COD khan? barangnya orig? nuhun.. wassalam – pram

    boleh COD..Ori..

  10. pram said

    pesen lagi nih…jl asia afrika bisa? cod 65rb oke..?

    dkt caheum aja..

  11. Venus Bali said

    Saya pengguna modem sierra 881U
    Baterai saya kembung dan saya butuh baterai baru
    Kira2 untuk pengiriman ke denpasar brp lama dan total biaya berapa ya?

    ke denpasar biasanya 2 hari..total biaya, silahkan sms saja ke 085749192824 atau 022-95904765..thx…

  12. Rasconema14 said

    assalamualaikum.
    saya menggunakan modem sierra 881u.
    saya bisa connect tp gak bisa browsing.
    kebetulan baterai modem sya memang sdh membengkak.
    apakah baterai yang membengkak ini yang menyebabkan saya tidak bisa browsing??
    wassalamualaikum.

    batere ada..silahkan kontak kami…thx..

  13. ass…kang dzul battre at&t 881au na aya keneh..??
    abdi di bandung…akang posisi dmn..??
    hatur nuhun…

    ‘alaikum salam..
    batere aya..lagi di bandung..thx..

  14. Angel said

    Siang mas..aku mau beli baterai untuk modem at&t Sierra Wireless AirCard 875U, ada gak ya? n hrgnya brp ? Makasih^^

    ada..hubungi saja kontak dagang (dikiri atas blog)..thx..

Tinggalkan Balasan

 
