Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Antena Outdoor up to 25dB (pigtail by Request; sierra,huawei, option)

Posted by bukan.apa.apa pada November 1, 2009

Sedia : Antena Outdoor up to 25dB (pigtail by Request; sierra,huawei, option)

Harga : Rp.299.000

Berminat ? Lihat kontak dagang di kiri atas blog

klik gambar utk perbesar

klik gambar utk perbesar

Pigtail menyesuaikan untuk HUAWEI, SIERRA, OPTION

Spesifikasi :
1. Signal Frequency : 850, 900, 1800, 2100 MHz
2. Power Gain : upto 25dB
3. Antenna Length : 820 mm
4. Cable Type : Belden Coaxial RG58/59
5. Application Place : Outdoor

6 Tanggapan to “Antena Outdoor up to 25dB (pigtail by Request; sierra,huawei, option)”

  1. Benny Huang said

    Salam,
    Saya berminat dgn produk antena outdoor buat modem. Yang ingin saya tanyakan apakah cocok buat modem huawei E156G? Dmn bs saya dapat membelinya di Sumut tepatnya di kota Medan?
    Thanks Atas informasi.

  2. Mulyono said

    Saya mau beli kontak dengan siapa ya, makasih

    cara kontak lihat dikiri atas blog pak. atau ke 081394387704/08818252751..

  3. Hery said

    berapa harga nett sampe jakarta? apakah sudah termasuk pigtail (modem saya sierra compass 885u)+ kabel berapa meter?

  4. Hery said

    berapa harga nett sampe jakarta termasuk ongkir? apakah sudah termasuk pigtail (modem saya sierra compass 885u)+ kabel berapa meter?

  5. Gufroni said

    Keleengkapan apa saja, harga promo berapa tks.

  6. aink rizky said

    skrg brapa harga yagi 25db….

Tinggalkan Balasan

 
