Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Segala cara dipakai AS untuk mengacaukan Iran !

Posted by bukan.apa.apa pada Oktober 26, 2009

By  :  dzulfikar

klik untuk perbesar gambar

klik untuk perbesar gambar

AS terus berusaha untuk mengacaukan perbatasan Iran dengan memanfaatkan kelompok teroris Jundallah, demikian seorang pensiunan jenderal Pakistan mengatakan.

Jundallah, juga dikenal sebagai kelompok Rigi karena dipimpin oleh Abdolmalek Rigi, telah mengaku bertanggungjawab atas serangan teroris yang dilakukan pada 18 Oktober di kota Pishin Iran, dekat perbatasan dengan Pakistan, yang menewaskan lebih dari 40 orang, termasuk beberapa senior komandan Korps Pengawal Revolusi Islam.

“Membantu  kelompok teroris Rigi  melancarkan serangan teroris terhadap warga sipil Iran dan personil militer di daerah perbatasan merupakan salah satu strategi utama yang dilakukan oleh AS untuk menghadapi Iran,” Jenderal Mirza Aslam Beg (Purn.), mantan kepala staf tentara Pakistan, mengatakan kepada IRNA.

Dia menunjukkan bahwa badan-badan intelijen AS langsung bekerja sama dengan organisasi teroris Jundallah dengan tujuan mendestabilisasi Iran.

Menunjuk kepada  “kegagalan”  Amerika Serikat  di Afghanistan selama delapan tahun, Aslam Beg mengatakan bahwa langkah-langkah positif Iran  terhadapAfghanistan dan kerjasama “all out” Iran dengan Pakistan, telah memaksa  AS  untuk mengambil kebijakan mengacaukan Iran.

“Semua orang sadar bahwa Iran memainkan peran penting dalam proses pengambilan keputusan di daerah tersebut di bidang keamanan,” tambahnya.

Diterjemahkan dari :

http://www.presstv.com/detail.aspx?id=109626&sectionid=351020101

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: