Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Kelakuan otoriter pangeran negara yang mengklaim “penjaga Haramain”

Posted by bukan.apa.apa pada Oktober 26, 2009

By  :  dzulfikar

klik gambar utk perbesar

klik gambar utk perbesar

Seorang aktivis oposisi Saudi mengatakan dalam posting  di Youtube  bahwa  seorang anggota keluarga Al Saud memukuli seorang pria di jalan karena menyampaikan berita benar tentang keburukan anggota keluarga kerajaan Saudi.

“Penyalahgunaan dan penganiayaan yang dilakukan oleh pangeran Saudi, yang berjumlah lebih dari 20 ribu orang, telah mencapai titik bahwa mereka memukuli orang-orang di jalan,” Fouad Ibrahim, aktivis Saudi yang berbasis di London mengatakan kepada Al Alam pada hari Sabtu.

23 Oktober  Sebuah posting di situs berbagi video Youtube menunjukkan Pangeran Saudi yang tidak disebutkan namanya memukuli seorang pria di salah satu jalan di ibukota Riyadh.

Video berjudul “Saudi prince assault on a Saudi citizen in street” telah dihapus dari situs tersebut karena apa yang digambarkan sebagai “terms of use violation.”

Saksi di lokasi mengatakan bahwa pangeran Saudi tersebut bermaksud memfilmkan kejadian tersebut untuk membual  kepada rekan-rekan anggota keluarganya.

“Dia ingin menunjukkan kepada mereka bahwa ia dapat menghina dan menyerang orang lain tanpa takut terhadap apapun  otoritas yang lebih tinggi,” kata seorang saksi.

Ibrahim menambahkan bahwa sebagian besar para pangeran Saudi percaya bahwa hal itu “cara akhir untuk membenarkan tujuan mereka (para pangeran Saudi).”

Mereka percaya bahwa mereka harus menjaga kepentingan mereka dengan segala cara, bahkan jika ini berarti menginjak-injak hak orang lain,” katanya.

Diterjemahkan dari :

http://www.presstv.com/detail.aspx?id=109557&sectionid=351020205

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: