Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Al-Aqsa semakin kritis…relakah kita jika dikuasai zionist Israel ?..

Posted by bukan.apa.apa pada Oktober 26, 2009

By  :  dzulfikar

klik gambar utk perbesar

klik gambar utk perbesar

Pemimpin Hamas, Ismail Haniya mendesak pemimpin Arab dan Muslim untuk mengambil langkah-langkah praktis untuk mengakhiri serangan Israel terhadap Masjid Al-Aqsa  di Yerusalem (al-Quds).

Pada hari Minggu, Haniyeh, perdana menteri Palestina yang terpilih secara demokratis , meminta sekjen Organisasi Konferensi Islam-Ekmeleddin Ihsanoglu- agar mengatur pertemuan darurat OKI untuk membahas serangan Israel terhadap tempat tersuci Islam yang ke-3 tersebut.

Dia juga meminta Sekretaris Jenderal Liga Arab Amr Moussa, Emir Qatar Hamad bin Khalifa, dan Menteri Luar Negeri Arab Saudi Saud al-Faysal untuk mengambil langkah-langkah praktis untuk melindungi Al-Aqsa.

Menyusul pengerahan ratusan pasukan keamanan oleh Israel di dalam dan di sekitar Masjid Al-Aqsa pada hari Minggu pagi, bentrokan pecah antara Palestina dan pasukan Israel. Setidaknya 30 orang Palestina yang terluka dan 20 ditangkap.

“Ini adalah pertama kalinya tentara Israel mengunci gerbang masjid dengan rantai, membatasi panggilan sholat (azan), dan masuk kehalaman masjid  untuk waktu yang lama,” Kepala Biro Politik Hamas Khaled Mashaal menyatakan dalam sambutannya yang mengecam serangan Israel.

Diterjemahkan dari :

http://www.presstv.com/detail.aspx?id=109628&sectionid=351020202

3 Tanggapan to “Al-Aqsa semakin kritis…relakah kita jika dikuasai zionist Israel ?..”

  1. atun said

    bidaaaaab, mampus isssraellllll..!!! ga lama lagi akan terbalas nanti….!!!!

  2. sulaiman said

    Hamas perlu senjata mematikan, tidak perlu modern tetapi “kontra senjata modern” seperti RPG dan modifikasi peluru agar dapat menembus rompi pasukan Israel. Senjata ini sangat mudah dibuat. Seperti RPG dapat dibuat dari mortir yang ada di pasaran. Dengan sedikit modifikasi mortir maka senjata ini dapat digunakan seperti RPG dan siap digunakan bahkan dapat dibuat semi otomatis jika pasukan Hamas cukup kuat untuk membawanya. Hulu ledak roket Hamas perlu dimodifikasi agar lebih mematikan, mudah sekali dilakukan dengan cara home industri saja. Hamas mampu membuat roket dengan mudah tetapi hulu ledaknya terlalu konvensional. Dapat dibuat hulu ledak yang dapat membawa banyak granat. silahkan jawab, atau response, maka diskusi akan berlanjut.
    Wassalam.

  3. iskandar said

    Mohon maaf dan izin pak Sulaiman, karena saya sudah mengutip dan menyebarkan komentnya yang baik seperti di atas. Saya setuju dengan pak Sulaiman, sebaiknya kita tidak hanya mengutuk dan menyumpah saja, tapi seharusnya ada upaya untuk membuat Israel lebih takut. Saya harap pak sulaiman dapat memberikan saran yang lebih real tentang bagaimana senjata itu dibuat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: