Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

Ramadhan merana di Palestina : kekejian zionis Israel tak pernah berhenti !

Posted by bukan.apa.apa pada Agustus 28, 2009

By  :  dzulfikar

Sekelompok pengungsi Palestina yang dipaksa oleh rezim Zionis untuk meninggalkan rumah mereka dalam wilayah  al-Quds, menjalani kehidupan mereka dengan  sengsara, terabaikan, dan kelaparan saat berpuasa di bulan suci Ramadan.

Rakyat Palestina hidup dalam kondisi kemiskinan, pada saat mereka melanjutkan perlawanan dan pembelaan mereka terhadap kota suci Al- Quds, demikian jaringan TV Al-Jazeera  melaporkan pada hari Kamis.

Koresponden Al-Jazeera mengatakan,  salah satu keluarga Palestina yang dipaksa untuk pergi tersebut  tinggal di samping jalan, sementara seorang penduduk  Zionis Isael  menempati di rumah mereka.

Sementara itu, Keluarga Palestina lainnya  yang  dipaksa oleh rezim Zionis untuk meninggalkan rumah mereka, hidup di bawah pohon zaitun.

Kedua keluarga Palestina tersebut, tinggal dan berbuka puasa di trotoar jalan.

Diterjemahkan dari :

http://www.qodsna.com/NewsContent-id_18064.aspx

4 Tanggapan to “Ramadhan merana di Palestina : kekejian zionis Israel tak pernah berhenti !”

  1. Kita hanya dapat memanjatkan doa untuk saudara-saudara kita di sana.Semoga Allah SWT selalu memberkahi perjuangan mereka. amin ya Robbal alamin.
    Liputan media di negeri ini sangat sedikit, hingga informasinya pun kurang.

  2. dir88gun-W said

    Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku tersayang di seluruh penjuru dunia maya…

    Alhamdulillah, bulan Ramadhan telah tiba…
    setelah sempat stagnant sampai sebulan lebih,
    akhirnya ada yang menginspirasi saya untuk menulis ucapan…
    & mengirim komentar spam-nya kepada Saudara2, he he he…
    Tapi kali ini, insyaAllah… saya akan mencoba lebih sopan.

    Hmm, mau tahu isi komen saya kali ini? Heee… rahasia…
    Ya udah deh, nih saya kasih tau…
    Tapi, beneran… mau tahu? Apa? Beneran… yakiin?
    Ow… jangan ngambek donk, iya maaf-maaf…
    Nih, saya kasih link comment-nya…

    http://dir88gun0w.blogspot.com/2009/08/
    ucapan-selamat-kemerdekaan-ramadhan.html

    http://www.4shared.com/file/127273395/aafaeca/
    Ucapan_Selamat_Kemerdekaan__Ramadhan.html

    Selamat men-download & membaca komentar saya, ya!
    Lho, kok jadi maksa sih? He he he…
    Anggep aja ini cuma reminder & invitation dari saudara jauh,
    jadi… nggak ditampilin juga nggak apa2, kok.

    Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita sekeluarga…
    dari kejamnya adzab & dahsyatnya fitnah…
    yang Ia turunkan di dunia, di dalam kubur, & di akhirat.

    Alhamdulillah, Saudaraku tersayang dimanapun kalian berada.
    Jadikanlah Romadhon kali ini lebih istimewa bagi dirimu…
    dengan mengamalkan Qur’an & Sunnah.
    Selamat menunaikan ibadah puasa, secara Lahir Bathin…
    serta raihlah kemenangan sejati untukmu.

    Buat Saudaraku yang punya blog ini,
    mohon maaf lahir bathin & ma kasih, ya…

    Wassalamu alaikum wr. wb.

  3. hamba allah said

    demi allah & rasullallah bahwa israel & iblis seperti yahudi & orang2 kafir akan musnah dari muka bumi ini melalui tangan2 orang muslimin & malaikat2 allah swt..

  4. wah saya sangat mengutuk israel dan sekutunya, semoga allah memberikan balasan yang setimpal atas segala dosa yang telah dia lakukan……… ANTI ISRAEL

    yuk kalau ada waktu luang sobat, mampir jalan-jalan ke blog sederhana saya, sekedar silaturahmi [info ternak]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: