Ilmu itu mencerahkan dan menggerakkan !

hangat, padat, aktual, Universal

NEW ! USB wifi/adapter Blue Link BL-U83G 54M

Posted by dzulfikar pada Mei 8, 2009

Jual :

1.  USB wifi / adapter murah  Rp. 249.000 (ga pake dollar/ jadi harga stabil), Blue Link BL-U83G 54M wireless USB Adapter.  tinggal 2 unit !!!

Berminat ? hubungi “kontak dagang” dikiri atas Blog

klik untuk perbesar gambar

klik untuk perbesar gambar

keunggulan :


- punya daya jelajah yang luas

- Bisa buat mac, linux dan windows

- ada dudukan buat usb adapternya, jadi lebih elegan

- antena 2 dbi detachable (dapat diganti)

2.  BLUELINK 54M BL-R30G ROUTER/ACCESS POINT termurah (AP yang bisa buat router) Rp. 359.000

Hubungi  :  081394387704 atau 08818252751

klik gambar untuk perbesar

klik gambar untuk perbesar

Keunggulan :

-jarang ada AP / Router dengan harga demikian

-ga perlu lagi PC Router, sehingga bisa langsung  mengatur Bandwith, filter, dll

-dapat berpindah lokasi ataupun AP, tanpa harus memutus koneksi internet

-dapat dipakai 12 client bersamaan

-Buku manual berbahasa Indonesia, dengan  tahap-tahap settingan yang sangat jelas

-antena Detachable (walau promosi/iklan blue-link mengatakan non-detachable, tapi kenyataannya bisa dicopot/di ganti. )

61 Tanggapan to “NEW ! USB wifi/adapter Blue Link BL-U83G 54M”

  1. santi berkata

    3 hari lalu, yang dua pasang saya beli (2 USB wifi dan 2 AP Router) sudah saya coba. bagus mas, maknyus…………koneknya cepet benget. mungkin karena usb wifi dan AP nya sejenis……………….saya pesen satu pasang lagi mas, buat keponakan. besok uang saya kirim. alamat seperti biasa………thanks mas atas pelayanan baiknya.

  2. Iqbal berkata

    bos, pesen 2 AP routernya………………….saya sms aja ke nomor bos ya ? makaciiiii….

  3. mr.jo-yeah berkata

    udah dikirm kemarin ya mas pesenan USB wifi ku ? thanks…..

  4. zasatech berkata

    oks Mas.. thanks.

    thanks too. Minat bos ?

  5. vai hinduan berkata

    Ntar Mas… ni br sampe rumah… istirahat dulu… ntar aku call..

    ok ok

  6. taqbana berkata

    bos, router ente bisa buat ngeshare internet bawaan fastnet gak??? saya lagi make fastnet nh, tapi g bisa share ke laptop. nah,, supaya bisa di share katanya saya harus beli router dulu. jadi, bisa g?? klo bisa,, mau pesen 1 nh… thx bos!!

    Bisa bos. Untuk referensi lihat disini, http://cahtein.wordpress.com/2008/08/24/cara-share-internet-dengan-router/

  7. wireless berkata

    mas, saya pernah baca di majalah komputer wireless, Blue -Link emang top banget. di negara asalnya, Blue Link dapet peringkat ke-2 perangkat wireless yang banyak dipakai.

    tapi kenapa di Indoensia orang belum banyak tau ya mas ?

    thanks mas, satu set blue link nya udah tak terima dan tak coba…….jalan and lancar…………

  8. wajan bolik berkata

    Aku ganti USB wifi lama wajan bolikku denga USB WIFI BL-U83G yang ku pesen dari mas. beda, kuenceng tarikannya…… matur nuwon mas……………

  9. [...] http://dzulfikar.wordpress.com/2008/12/18/usb-wifiadapter-dan-aprouter-murah/ [...]

  10. pulsatronik berkata

    wah keren banget wordpressnya, beritanya aktual dan bagus2. sukses trus ya fren

  11. kriwelz berkata

    kuad gag sinyalnya untuk rumah 2 lantai ? ini barang dari negara mana mas? baru denger merknya.. mangap kl kurang gaol :D ada review benchmarknya gag?

  12. Warda berkata

    Salam kenal mas…
    Salut buat blognya yang wow keren habis… :lol:

    Salam kenal kembali…:lol:

  13. dinho berkata

    mantap infonya..btw klo dipake wajan bolic jangkauan max jadi berapa bos?

    Pengalaman lapangan sekitar 2 kilometer paling jauh. tapi tergantung kondisi lapangan juga. banyak faktor laen yang berpengaruh.

  14. harry berkata

    sekarang harganya berapa?infonya ke harry22te@telkom.net

    terima kasih

  15. Get Idol berkata

    Kalo router gunanya apa ya mas?

    router buat LAN (jaringan), sehingga bisa buat membagi data Internet (bandwith). Router ini bisa juga berfungsi sebagai AP (akses point). jadi dapat menangkap dan memancarkan sinyal internet ( bisa pake kabel ataupun wireless/non kabel).

  16. gaptek berkata

    produk ini pake chipset apa ya mas (atheros, ralink, dll). bisa mode monitor dan inject di backtrack3 gak? thx ya

  17. gaptek berkata

    produk ini pake chipset apa ya (atheros/ralink/dlsb)? bisa untuk mode monitor ama inject gak di backtrack3?

  18. Nanang S berkata

    bos.. mau tanyak nih… aku lagi seting BL-R30G blue link. sudah konek dan bisa share koneksi speedy… tapi untuk masuk login lagi ke seting ge rubah konfigurasi kok dak bisa..apa yang salah ya?

  19. wondeso berkata

    maap ni mas, aku gaptek banget nih, aku kok masih bingung bgt apa tu AP router?
    apa fungsinya buat koneksi internet sendiri tanpa langganan operator?
    masalahe aku pake telkom instant yg super lemot….
    aku tertarik bgt pgn ikutan beli, tp tolong dong dijelasin lebih lanjut buat wong gaptek ini.
    trims

    kalo pake usb wifi dan / atau AP router, ga perlu pake telpon kabel……………

  20. [...] di Ali Khamenei : pesan revolusi … anas di Jual Obral ZYAIR B-220 : USB W… wondeso di Periode ke-2, USB wifi/adapter… Taryn Paramita di Politik Abu Lahab di Perang… Anjang di Jual Antena Yagi 15 dbi derry [...]

  21. MUHAMMAD TAKBIR berkata

    saya pesan satu donk mas, nomor hpku 081342491088

    harga turun mas. kalo mau pesen, caranya ke http://dzulfikar.wordpress.com/2008/10/30/kontak-internet-dan-komputer/

  22. riri berkata

    tengkiu om….AP router blue link udah nyampe rumah ku…bagus juga, udah di uji coba….emang murah dan berkualitas….semoga makin top dagangannya….

  23. ffreedom berkata

    mantep mas , dicoba jarak 5-10 kilometer masih konek…ga nyesel beli merk ini. nyoba, eh ternyata canggih juga….

  24. ilham berkata

    pesen atu lagi usb wifi blue link nya masih ada stok mas ? mantep, jadi pingin nambah lagi..he he…

  25. merdeka berkata

    ak beli blue-link BLR30G harganya 500 rb…kemahalan berarti yooo….tp mantap habis, koneksi WLAN nya bagus bgt…..ngak rugi pokoknya….kalau pesen sekarang harganya naik tidak..

    Harga tetap !

  26. Che Guevara berkata

    Bos, routernya support untuk cloning mac address tdk?
    Jadi bisa untuk share fastnet gak?
    Kalo berminat caranya bgm?
    Thx

    bisa untuk cloning mac address. kalo berminat bisa ke 081394387704 dan 08818252751

  27. zase berkata

    lumayan hasilnya, udah tak coba bos…….

  28. Abi berkata

    Bos ! Untuk PC bisa gak cukup pakai Blue Link BL-U83G 54M wireless USB Adapter aja ?. Kalau pesan satu aja bisakan ? Maklum kantong pas-pasan. Tolong jawabannya. Trims.

    Bisa, asal dekat dengan sinyal hotpot / internet wireless.

  29. Abi berkata

    Menurut anda sebaiknya menggunakan apa ? Oke untuk PC dan ok juga untuk Laptop ( baca = 2 in 1 ). Cara pemesanan bagaimana ? Bisa COD atau kartu kredit ? Terima kasih

    hubungi saya di 081394387704 atau 08818252751.
    YM / email : dzulfikar20032003@yahoo.com

  30. [...] Periode ke-2, USB wifi/adapter Blue Link BL-U83G 54M, lebih murah ! [...]

  31. onyx berkata

    mas jarak terjau pake BL-U83G 54M berapa meter?
    kalo yang blue-link BLR30G daya pancarnya berapa kilo?
    soalnya mo share internet makasih belomnya, & kalo pesan 22nya Berapa ?

    BL-U83 sekitar 300-400 meter.
    dari percobaan, BL-R30G daya pancarnya 4 kilometer masih tembus. tapi tergantung kondisi lingkungan juga bos.
    harga keduanya : 260 + 385 = Rp. 645.000

  32. riyo berkata

    pesen atu bos, alamat dah saya sms, uang dah saya transfer. bales ke hp ya bos !

  33. salatiga berkata

    bagus bos buat wajan bolik. tak coba cukup lancar sinyalnya. makasih bos kirimannnya.salam.

  34. wa-one berkata

    mas blue linknya masih ada? harga masih sama ya mas atau dah turun? ni dolar sudah turun

    masih ada. harga untuk blue-link tetap, tak terpengaruh dollar.

  35. baru coba berkata

    mas saya dah beli BL-r30g untuk saya sting jadi client tapi kok gak bisa browsing ya mas. padahal saya dah ikutin buku petunjuk’a jadi clinet mode ad-hoc.
    apa ada yang kurang ya mas tolong dibantu?

  36. gusur_bogor berkata

    Izin mas Dzul… saya bingung mau beli USB Wireless tp untuk ke PC kantor… kalo di ruangan sdh ada LAN internet (kabel RJ 45) via HUB ke PC dari ruang sentral, emang itu pun conect via wireless juga di ruangan sentral, kira-2 bisa ga kalo di PC lain pake USB wireles tsb… dan kebetulan ruangan saya di lantai dasar? ditunggu jawabannya thx bos

    kalo wirelessnya open, tidak disetting off, bisa aja pak

  37. glory berkata

    mas kalau saya pake wajan bolic n meh pake router blue link jarak terjauh bs menangkap sinyal kira2x brpa km mas?tanx b4.

    tergantung kondisi lingkungan jg bos.

  38. dedy berkata

    ya ya ya…
    sayangnya untuk download drivernya kok belum ada.
    padahal cd ku ilang.
    terus piye?????

  39. abey berkata

    bos ada firmware untuk Blue Link BL-U83G 54M ga ya..? apa bisa buat packet injection..? mohon pencerahan nya bos….thank’s

  40. aris widodo berkata

    bos wajan bolic pakai BL-U80G bisa bagus gak ya ?

    BISA BOS. </strong>

  41. fudji berkata

    mas saya pake bl-u83g setting nya gimana baca buku panduan nya ga ngerti
    bbales ya mas ke email biar lebih jelas juga boleh

  42. angga berkata

    ada yg mau jual modem GSM murah g?

  43. Juan berkata

    Mas,
    saya sudah beli Router BL-R30G, untuk saya pakai di warnet sy, tapi saya tidak menemukan petunjuk untuk management Bandwith nya.
    Tolong di kasih saran dan masukannya mas supaya bisa saya bagi B/W.

    Thanks.

  44. yansnoer berkata

    Saya pernah coba/test blue link U83G digabungkan dengan antena panel 14dbi di jarak 3km masih ketangkap signal 20% dengan ketinggian tiang antena +/- 10m dan tiang antena AP 12m.

  45. Jauhari berkata

    Gimana caranya biar support Mac boss? saya make OS X Snow Leopard

  46. Tejo berkata

    Bos… mo nanya…. USB wifi adapter itu sama dengan wifi receiver…. ? sory gaptek….

    klo dipake pada PC bisa gk ?

    klo harganya sekarang berapa ?

  47. dwan berkata

    mas klo router itu bisa konek sama router gak boss,soalnya klo pkai usb wifi kecil sinyalnya,makasih jwbnya maap aq gaptek poll

  48. Jayadi berkata

    Bos,aku pnya bl-r30g,buat repeater speedy hotspot free,pakenya mode apa?Wan di seting gak?Apakah harus pake mac adrres? Tolong di kirim email (profjayadi@yahoo.com)

  49. anton berkata

    Bos, saya mau pesan tapi saya posisi di batam bagaimana?kalo bisa hub saya di 08192201719

    hubungi saya ke 081394387704..

  50. bachtyar berkata

    mas ak pke wajan bolic klo mau ak sebarkan lg untuk rumah saya pake router bisa g klo bisa bgusny pke yg model apa

  51. bachtyar berkata

    mas gmn solusiny bisa tdk y klo bisa ak pesan skalian call;085640000533

  52. meR3M3Lex berkata

    boss, sry gw gaptek bgt neh ma brg gnian. mksdny gw hrs bli USB Wi-fi doang or dua2ny neh (USB wi-fi dan AP Router) trus hrs pake anten tambahn lg ga (ky wjan bolik)?. Alny gw pgn bgt konek intrnt

    tu brg hrgany skrg brp?

    mohon bantuannya

    trimakasih…..

    hubungi saya mas, ke 087821764329, 08882150939, atau 02221142532….thanks….

  53. Sanu berkata

    mas kalo tempat saya di desa deket kota jarakanya 2 kilo ad gratisan internetnya di alun-alun, tapi sayangnya terhalang oleh pepohonan apa bisa??

    pengalaman kami, ada yang bisa walau sinyal tidak optimal…thx…

  54. Edi berkata

    Bro, mau tanya nih sy juga masih belum paham betul…
    Tp sy ada rencana pake speedy dan sudah dpt bawaan modem dr Telkom berupa TP Link Combo.
    Supaya bisa wireless, apa bisa saya hanya membeli USB Wifi Blue Link ini untuk menjadikan dia wifi? Rencana untuk pemakaian pribadi di rmh dan paling di share untuk 2 laptop. Apakah speednya tetap bagus?
    Jika bisa brp harganya dan type apa? Tks. Ditunggu responnya..

    bisa banget Bro, silahkan kontak….

  55. Surya berkata

    mas, aku punya warnet dan WIfi. tapi bukan aku yg jadi adminya.. maklum masih gaptek..
    jadi gini mas, aku pengen bisa uga memasang n mengatur bandwich untuk pelanggan wifi aku..
    trus aku juga pengen tau harga untuk bahan yang di perlukan pelanggan yang ingin memasang wifi..
    kata admin aku harganya 500ribu untuk jarak kurang dari 1 km.. apa kah benar mas??
    tolong bantuannya ya mas.. boleh kasih saran ke aku melalui email aku mas..

  56. hendra berkata

    mas didekat rumahku ada sinyal hotspot & kalo aku pake router utk akses point tanpa pake usb bl-U83G, kira2 bisa dipake utk ngenet ngga ya…n utk salah satunya sinyalnya kuatan pake yg router atau usb wifi …thx

    bisa….

  57. agussalim berkata

    dari rumah kira-kira jaraknya 1 km ada hotspot……. kalau pakai antena wajan tambah usb adapter… bisa dapat gak sinyal hot spot…. kalau bisa berapa harganya? trims…. (harga yg paling murah ya)

  58. agussalim berkata

    berapa harga antena wajan + usb adapter (yg paling murah)…. dan berapa KM bisa dapat signal wifi (thanks)

  59. Barang Unik berkata

    wah boleh nih dipesan nanti….

  60. tulus winardi berkata

    asslkm.
    mas,numpang tanya ya….di kantor saya ada fasilitaa untuk internet dengan sambungan wifi.pertanyaan; jarak antara kantor dg rumah saya kr2 800 meteran.tp kondisinya terhalang pepohonan.mohon pencerahan,bskah sy pakai alat wifi tsb dg kondisi alam dmkian?.(maklum sy di perumahan asrama).trims.

    stok abis pak..

  61. adjie berkata

    sekarang dah murah om…………………..harga dibawah 150 rb dah tok cher

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.