Ditulis oleh dzulfikar di/pada April 15, 2008
By : dzulfikar
Para ilmuwan jepang telah menyatakan bahwa memakan kandungan kacang kedelai bisa menurunkan resiko penyakit kanker payudara pada wanita.
menurut penelitian tersebut yang dipublikasikan di jurnal “clinical Oncology”, wanita dengan tingkat genistein65 persen kecil kemungkinan untuk menderita kanker dibanding mereka dengan tingkat genistein yang lebih rendah.
Baca entri selengkapnya »
Ditulis dalam kesehatan/pengobatan | Bertanda: berita, ilmu, ilmu pengetahuan, iptek, kacang, kanker, kedelai, payudar, pengetahuan, wanita | Leave a Comment »
Ditulis oleh dzulfikar di/pada April 15, 2008
Diterjemahkan dan disarikan By : Dzulfikar
‘Planet X
|
para Astronom jepang mempercayai sebuah planet baru misterius yang disebut “planet X” sedang mengorbit disebelah luar dari jangkauan tata surya bumi.
Baca entri selengkapnya »
Ditulis dalam sains dan pengetahuan | Bertanda: berita, ilmu, iptek, jepang, pengetahuan, planet, tata surya | Leave a Comment »
Ditulis oleh dzulfikar di/pada April 15, 2008
By : Dzulfikar

Penelitian terbaru mengindikasikan bahwa tidur lebih lama pada malam hari menjadi kunci untuk menurunkan kelebihan berat badan dan perang melawan kegemukan.
Baca entri selengkapnya »
Ditulis dalam sains dan pengetahuan | Leave a Comment »
Ditulis oleh dzulfikar di/pada April 15, 2008
By : dzulfikar
Para ilmuwan menyatakan, individu yang memiliki ayah yang menderita penyakit kegemukan dini, memiliki resiko tinggi untuk terserang berbagai jenis penyakit hati.
menurut artikel yang diterbitkan “gastroenterology”, Individu demikian adalah lebih mungkin untuk memiliki peningkatan “liver enzyme level (ALT)”, sebagai indikator penyakit liver.
Baca entri selengkapnya »
Ditulis dalam sains dan pengetahuan | Leave a Comment »
Ditulis oleh dzulfikar di/pada April 15, 2008
By : dzulfikar
peneliti IBM menurut dugaan telah mengembangkan generasi baru Alat penyimpan digital yang bisa meningkatkan kapasitas dan kecepatan dari memori portabel.
Baca entri selengkapnya »
Ditulis dalam Internet dan komputer (artikel) | Bertanda: berita, cepat, flash, IBM, kapasitas, memori, portabel | Leave a Comment »
Ditulis oleh dzulfikar di/pada April 15, 2008
By : dzulfikar
Hizbullah telah lebihkuat dan meningkatkan jumlah roketnya hingga mencapai puluhan ribu, harian israel Haaretz mengatakan.
Dalam dua tahun sejak israel perang melawan Libanon, Hizbullah telah dan sedang merehabilitasi dirinya dan meningkatkan kekuatannya. Organisasi tersebut dianggap telah memiliki roket yang meningkat hingga mencapai puluhan ribu, demikian klaim Haaretz.
Baca entri selengkapnya »
Ditulis dalam Hizbullah-Hamas | Bertanda: berita, hizbullah, israel, roket, timur tengah | 3 Komentar »
Ditulis oleh dzulfikar di/pada April 15, 2008
By : dzulfikar
Dimona nuclear reactor
|
Amerika serikat dan israel menyepakati perjanjian untuk memperkuat kerjasama dalam bidang keamanan nuklir, beberapa hari yang lalu.
Dalam klaimnya, perjanjian baru tersebut bertujuan untuk menjamin keamanan reaktor nuklir Dimona, israel agar beroperasi secara aman.
Perjanjian tersebut memungkinkan RezimZionis memiliki akses yang luas terhadap data-data keamanan nuklir yang mutakhir, prosedur dan teknologi yang disediakan oleh Amerika Serikat, harian online Israel haaretz melaporkan.
Baca entri selengkapnya »
Ditulis dalam tentang USA, zionist israel | Bertanda: amerika, berita, dimona, israel, NPT, nuklir, Rezim zionis | 3 Komentar »